Sabtu, 19 Mei 2012

DESYTASWARRA KLATEN

                     
                            DESYTASWARRA

Berikut adalah Suatu coretan perjalanan karier DESYTASWARRA Klaten Jawa Tengah.





            Lahir di Klaten, Jawa Tengah Desi Atianti nama lengkapnya.Mungkin karena terlahir di kalangan seni musik, sejak kecil   dengan sendirinya dia sangat menyukai musik. Berawal dari umur 4tahun sering pentas bernyanyi. Dari di acaran pentas anak Taman Kanak- Kanak sampae acara remaja ataupun orang dewasa. Bakat yang dimilikinya tidak di sia siakan, seiring bertambahnya usia sekolah dasar, mulai belajar lagu keroncong yang orang awan sangat sulit menyanyikannya. Pernah ada event di kantor dinas Bupati Klaten acara bertemakan Anak Indonesia,nah disana dengan bangga Desy kecil mewakili daerahnya tampil bernyanyi. Festival itupun sempat ditayangkan di salah satu televisi swasta ( indosiar ). Di usia Desy yg masih 6tahun waktu itu  dia  sangat bisa membanggakan ibu,dan keluarga besarnya.
              Banyak event2 yang  slalu di ikuti. Dengan belajar banyak  dari keluarga yang juga punya bakat seni, Desy pun  bisa bermain gitar, bisa juga  bermain keyboard. Beranjak remaja. Nama desy pun semakin dikenal di masyarakat klaten. DESYTASWARRA kini orang2 mengenalnya. Banyak job menyanyi di even-even di Klaten. Mulai acara pesta pernikahan sampai  Job acara Panggung di daerah Klaten. Desytaswarra saat remaja telah mengenal style dan mode di waktu itu.Tak heran dia sangat terlihat cantik. Dia juga sangat pandai dam cerdas dalam segala hal. Mengenai mengatur kehidupannya sendiri.







 Mulai SMP saja dia sudah tidak lagi bergantung pada orang tua. Bahkan penghasilan yang cukup itu bisa buat membantu kehidupan kelurga.Sungguh sangat membanggakan. Karena itu sangat banyak remaja cowok saat itu jatuh cinta kepadanya..hehehehhee ..... Tapi Mungkin cinta saat itu hanyalah cinta monyet saja.

             Bertambah dewasa  Desytaswarra semakin exis di dunia entertaiment Jawa. Melihat peluang job yang terbanyak dari acara pernikahan, dia dengan mudah bisa menyanyikan  beragam jenis langgam Jawa atau campursari. Acara di pesta  pernikahan sangat simple, Tidak banyan artis penyanyi yang bisa menyanyikan langgam. Dengan bakat itulah Job sangat padat  hingga masa2 itu nama desyta semakin melambung. Saat SMA dia bisa membeayai sekolahnya sendiri,bisa membeli motor matic baru dengan keringatnya sendiri.  Wahhhhhhhhhhhh  sangat hebat.
     

     


          Nama Desytaswarra semakin melambung ketika dia menjadi finalis DANGDUT DADAKAN MANIA 4 TPI yang diadakan Agustus 2008 lalu. Meski bukan menjadi juara, tapi sangat bangga bisa tampil di Televisi Swasta  ( TPI ). Yang dilihat ssangat banyak orang. Ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan. Sepulangnya dari TPI, Job bernyanyi sangat  padat. sampai menolak jadwal manggung. Tidak heran semua orang mengenal siapa Desytaswarra.
      Kariernya semakin mantap, karna di usia 20 tahun dia telah menemukan sosok pria idamannya. Perkenalannya dengan cowok itu bukan yang pertama kali, tapi sejak dari kecil  sudah saling mengenal. Hanya saja tuhan  pertemukan cinta itu di saat usia 20tahun. LEngkap sudah kesuksesan dan kebahagiaan Desytaswarra saat itu. Setahun setelah pendekatan dengan kekasihnya itu,, akhirnya  desytaswarra dilamar. Dan menuju ke pelaminan resmikan hubungan  cinta suci sah negara dan juga agama.

             Dan sampai blog ini ditulis alhamdulillahirabil alamin  Desytaswarra telah di karuniai seorang putra yang sangat tampan cerdas. CHOSHI KANSHA RAMAISTA berumur 1tahun. Mengenai siapa sosok suami Desytaswarra itu? Dia juga sangat beruntung memiliki isteri seperti desytaswarra yang sangat bisa membanggakan dalam segala hal. Suami Desytaswarra itu tidak lain dan tidak bukan  adalah yang menulis blog ini. CHOSHI ISTANT.


Bagi yang mau dengerin koleksi lagu MP3 kali ini  Dangdut koplo Desytaswarra silahkan klik link dibawah :

keramat by desytaswarra klaten.MP3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - choshi istant

pacobaning urip desitaswarra_live.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - choshi istant

kandas live desyta mojayan.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - choshi istant

ngamen5 desita live.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - choshi istant

orong2 desyta live mojayan.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - choshi istant

jambu alaz.MP3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - choshi istant


                                                                           Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar